run text

Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP2MP) PITH GEMA NURANI Jl.Raya Kaliabang Tengah No.75 B Bekasi 17125 Phone 021 88871329 ** Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati ** ~ Reguler ~ Bilingual ~ International ~ Accelaration ( HADHONAH - KB - TKIT - SDIT - SMPIT - SMAIT )

-

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Cari

Rabu, 23 Maret 2016

"Student Immersion SCBI Gema Nurani 2016 In Malaysia and Singapore"

8 th Grade

5th Grade

 ″Expand Knowledge By Exploring The World “

BEKASI  Student Immersion merupakan sebuah program komprehensif yang khusus diberikan untuk siswa yang telah memasuki masa akademik tahun ke-2 (8 th Grade) dan tahun ke-5 (5th Grade)  Kelas Internasional Primary dan Secondary SCBI Gema Nurani yang bertempat di Adni Islamic School, MITST Klang, Mount Safa International School, OASIS Learning Center.
“Program ini bertujuan untuk menumbuhkan paradigma siswa terhadap pendidikan bertaraf internasional, meningkatkan keahlian bahasa Inggris dan meningkatkan kompetensi siswa dalam menghadapi ujian bertaraf Internasional JSLA, JHSA dan  “IGCSE” (International General Certificate of Secondary Education) O Level” kata Budhi Nugroho sebagai ketua kegiatan ini .
Alhamdulillah, atas rahmat dan ridho Allah SWT Program Student Immersion 2016 ini berjalan dengan baik dan lancar. Selama sekitar dua pekan (primary) yaitu 28 Februari – 13 Maret 2016  dan tiga pekan (secondary) dari 21 Februari – 13 Maret 2016, siswa telah melaksanakan berbagai kegiatan sesuai dengan agenda yang direncanakan.
Kegiatan tersebut antara lain:
  • Pre Test JSLA/JHSA
  • English Development Program with Native/Expert
  • Fokus Learning (IGCSE) In Adni Islamic School, Mount Safa International School, MITST (Mahad Integrasi Tahfiz Science and Technology)-Klang for Math, English, Science and Islamic Studies subject.
  • Immersion with Adni, MITST & Mount Safa Students
  • Sharing with Prefect Student Adni, MITST & Mount Safa
  • Contextual learning to Putrajaya Capital City, Petrosains, Immigration process, Genting Highland, Central Market, Merlion Park & Garden by The Bay (Singapore).
  • Socio-culture learning both in Malaysia and Singapore
Dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut, siswa mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dalam menambah dan mengembangkan motivasi belajar, wawasan dan pengetahuan tentang pendidikan di luar negeri, menumbuhkan disiplin, kemandirian dan tanggung jawab serta meningkatkan kompetensi diri untuk mampu bersaing secara global. ( Budhi )

Downloads


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadwal Shalat

jadwal-sholat

FanPage Gema Nurani

E-Learning

Elly Risman

Berita Gema Nurani

PSB Gema Nurani

Birru Walidain

Perjuangan anak agar bisa sekolah

Sedih sampai nagis tengok ni..

Dikirim oleh Puteri Tiara Elisha pada 15 Januari 2015

Surau TV

lp2mp

lp2mp

Presentasi

Cari

Perjuangan

Perlombaan ini Seru Banget Nih!

Dikirim oleh Videofb pada 4 April 2016

...